Real Madrid Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 1-4

0
Real Madrid Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 1-4

Real Madrid Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 1-4

 

Real Madrid Berhasil Mengalahkan Alaves dengan Skor Akhir 1-4Pada saat babak pertama, Manu Garcia (Alaves) dengan jelas tidak mengikuti aturan emas “Perlakukan orang lain sebagaimana kamu ingin diperlakukan orang lain.” Dia melakukan pelanggaran buruk dan tidak memberikan pilihan lain bagi Jose Sanchez selain meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Tendangan bebas untuk Real Madrid, tapi ini bukanlah posisi untuk menembak langsung ke gawang.

GOOOLL!! Theo Hernandez mengumpan pada Deyverson (Alaves), yang memasukkan bola ke gawang yang kosong. Dia merubah skor menjadi 1:0.

Zouhair Feddal (Alaves) menjatuhkan salah satu pemain lawan dengan sliding tackle. Jose Sanchez menghentikan permainan dan dapat saja memberikannya kartu, namun akhirnya dia memutuskan untuk hanya memberikan peringatan bagi pemain tersebut. Real Madrid diberikan sebuah keuntungan. Mereka akan melakukan sebuah tendangan bebas.

Deyverson (Alaves) mungkin telah menyentuh bola dengan tangannya. Wasit utama memberikan tendangan penalti pada Real Madrid!!

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) mengeksekusi penalti dan mencetak angka! Dia mengubur bola masuk ke sudut kanan bawah gawang!

GOL 1:2! Cristiano Ronaldo (Real Madrid) dengan briliant berbelak – belok melewati pemain bertahan dan terus mendribble kedepan dan lalu melepaskan sebuah tembakan dari pinggir kotak penalti yang memantul dan masuk gawang.

Zouhair Feddal (Alaves) berlari tepat waktu untuk menyambut bola hasil tendangan sudut, namun penyelesaian yang dilakukannya dari sekitar titik penalti tidak terlalu baik dan berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Gareth Bale (Real Madrid) melepaskan sebuah operan rendah berbahaya ke dalam kotak penalti, tetapi pemain bertahan lawan berhasil menghentikan operan itu.

Pada saat babak kedua, Alaves nampak menikmati penguasaan bola, mereka terus bertukar operan dan menunggu kesempatan untuk menyerang.

Mateo Kovacic (Real Madrid) menutupi mukanya dengan tangannya setelah menyiakan sebuah kesempatan menjanjikan. Dia mendapatkan bola rebound di batas kotak penalti namun tembakan yang dilepaskannya kemudian melenceng jauh ke atas gawang.

Deyverson (Alaves) menerima sebuah operan dan menembak ke sudut kanan bawah gawang, dia tidak menembak cukup kuat untuk dapat memberikan masalah bagi Keylor Navas.

Gareth Bale (Real Madrid) mendribel bola dengan baik dan melakukan tembakan dari pinggir kotak penalti yang sayangnya melambung tipis ke atas gawang. Bagaimanapun ini adalah usaha solo yang luar biasa.

Cristiano Ronaldo (Real Madrid) menerima sebuah crossing akurat di pinggir kotak penalti dan menembak ke arah gawang. Bagaimanapun, bola hanya melenceng jauh ke kiri gawang jadi kiper bisa tetap tenang.

Marcelo (Real Madrid) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola. Real Madrid telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Salah satu pemain Alaves melakukan pelanggaran dengan memegang lawan dan wasit tanpa ragu meniup peluitnya. Wasit meniup peluitnya dan memberikan tendangan penalti pada Real Madrid!!

Fernando Pacheco mengantisipasi arah tendangan penalti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo (Real Madrid). Dia berusaha untuk memasukkan bola ke sudut kanan bawah gawang, namun penjaga gawang bereaksi dengan tepat waktu untuk menggagalkan tembakannya.

GOL! Alvaro Morata (Real Madrid) menerima bola di batas kotak penalti dan melambungkannya melewati penjaga gawang yang keluar dari garis gawangnya. Dia merubah skor 1:3.

            Marcelo mengumpan pada Cristiano Ronaldo (Real Madrid) lewat sebuah operan bagus di dalam kotak penalti. Operan ini memungkinkannya melakukan penyelesaian dengan sebuah tembakan rendah akurat ke tengah gawang. 1:4.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *