Betis Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 1-0

0
Betis Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 1-0

Betis Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 1-0

 

Betis Berhasil Mengalahkan Ath. Bilbao dengan Skor Akhir 1-0 – Pada saat babak pertama, Antonio Mateu Lahoz tidak dapat menghiraukan tackle kasar yang dilakukan oleh Aymeric Laporte (Ath Bilbao) dan lalu meniup peluitnya. Sebuah tendangan bebas dihadiahkan kepada Betis.

Aritz Aduriz (Ath Bilbao) masuk ke dalam kotak penalti dan segera melepaskan tembakan dari sentuhan pertama. Dia melepaskan tembakan yang buruk yang berakhir melenceng jauh ke atas gawang.

Ruben Castro (Betis) mendapatkan ruang kosong yang luas setelah menyambut sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Dia sama sekali tidak ragu untuk melepaskan sebuah tembakan rendah bagus yang berakhir masuk ke sudut kanan bawah gawang.

Sebuah crossing dari tendangan bebas telah dilakukan oleh Benat (Ath Bilbao), tetapi salah satu pemain bertahan menghalau bola dan berhasil mengalihkan ancaman. Bola keluar dan menghasilkan tendangan sudut. Ath Bilbao dapat melanjutkan upaya serangan mereka.

Sebuah kesempatan yang sangat menjanjikan oleh Ruben Castro (Betis). Sayang asisten wasit mengangkat benderanya, dan Ruben Castro (Betis) terpaksa menghentikan serangannya.

Sebuah operan rendah indah dari sisi lapangan diterima oleh Antonio Sanabria (Betis), yang sedang menunggu kesempatannya datang. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menjauhkan bola.

Ruben Castro (Betis) melompat setingginya untuk menemukan bola hasil tendangan sudut dan berusaha menyundul bola masuk ke gawang, namun usahanya berakhir tanpa ancaman ke gawang seiring bola melebar jauh ke kiri gawang.

Sungguh sebuah kesempatan mencetak gol! Iker Muniain (Ath Bilbao) berlari masuk dengan baik ke dalam kotak penalti untuk mendapatkan operan berbahaya dan melepaskan tendangan ke arah gawang, namun tembakannya digagalkan oleh salah satu pemain bertahan lawan dengan sebuah sliding tackle yang baik sekali.

Pada saat babak kedua, Mikel Vesga (Ath Bilbao) menembakan bola dari jarak jauh, namun berhasil diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Ath Bilbao akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Inaki Williams (Ath Bilbao) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Ath Bilbao dapatkan tendangan sudut. Lawan mereka akan mendapatkan ancaman serangan lainnya.

Joaquin (Betis) melepaskan sebuah umpan silang dari tendangan bebas yang diberikan di posisi yang jauh dari gawang, namun nampaknya rekan timnya tak ada yang terlihat serius untuk melakukan serangan dan selain itu penjaga gawang berhasil menangkap bola dengan mudah.

Inaki Williams (Ath Bilbao) melepaskan sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti untuk menemukan rekan se-timnya, namun salah seorang pemain bertahan lawan dengan tenang menghalau ancaman ini. Bola keluar lapangan. Ath Bilbao memenangkan sebuah tendangan sudut.

Joaquin (Betis) diberikan sebuah operan bola pendek apik dari rekan se-timnya, namun dia terlalu lama dalam melakukan kontrol bola sehingga bola berhasil dicuri oleh salah satu pemain bertahan lawan.

Iker Muniain (Ath Bilbao) menerima sebuah operan di sekitar batas kotak penalti, mengincar dan lalu melepaskan tembakan. Tembakannya mengarah masuk ke tengah gawang, namun Antonio Adan telah bersiaga dan skor tidak berubah.

Bola yang bagus dari Joaquin. Ryan Donk (Betis) harusnya dapat melakukan sebuah sundulan jarak dekat yang lebih baik, bola sundulannya berakhir melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Mikel Vesga (Ath Bilbao) menemukan sedikit ruang kosong di dekat titik penalti untuk menyambut sebuah umpan dari tendangan bebas yang bagus. Dia lalu melepaskan sundulan dengan timing yang kurang tepat sehingga bola berakhir melebar beberapa inchi dari tiang kanan gawnag. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi Betis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *