Alaves Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 2-4

0
Alaves Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 2-4

Alaves Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 2-4

 

Alaves Berhasil Mengalahkan Gijon dengan Skor Akhir 2-4 – Pada babak pertama, Christian Santos (Alaves) menyiakan sebuah kesempatan bagus saat dia melakukan operan akhir yang tidak akurat ke dalam kotak penalti yang akhirnya berhasil di halau oleh pemain bertahan. Alaves telah dihadiahi tendangan sudut.

GOOLL!! Aleksandar Katai menunjukkan visi yang bagus dengan mengirim operan pada Ruben Sobrino (Alaves), yang menunjukkan ketenangan yang brilliant di dalam kotak penalti untuk mengubur bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. Skor saat ini 0:1.

Carlos Carmona (Gijon) mengirim sebuah crossing ke dalam kotak penalti dari tendangan sudut namun tim lawan tidak panik sama sekali dan berhasil menjauhkan bola dengan mudah. Gijon dihadiahkan sebuah tendangan sudut.

Christian Santos (Alaves) mengirimkan sebuah crossing menjanjikan ke dalam area penalti, namun Ivan Cuellar berhasil mengintersepsi bola.

Ruben Sobrino (Alaves) dihukum karena memegang lawan. Jesus Gil Manzano memberikan sinyal untuk melakukan set piece. Sebuah tendangan bebas telah diberikan pada Gijon.

Nacho Cases (Gijon) mengeksekusi tendangan bebas yang diberikan, namun salah seorang pemain bertahan lawan menghalau bola hingga kondisi aman.

Pada babak kedua, Salah seorang pemain dari Gijon melakukan pelanggaran keras. Jesus Gil Manzano meniup peluit untuk sebuah pelanggaran dan menjaga permainan di bawah kendali.

Nacho Cases (Gijon) melepaskan bola jauh, namun tidak cukup kuat untuk mencapai rekan timnya yang lain dan akhirnya bola dipotong oleh pemain bertahan lawan. Gijon telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Jesus Gil Manzano meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran setelah Jorge Mere (Gijon) menjatuhkan salah satu pemain lawan. Wasit melakukan panggilan dan meniup peluitnya untuk sebuah pelanggaran. Alaves dihadiahkan sebuah penalti.

Christian Santos (Alaves) dengan percaya diri menembak masuk bola dari titik putih ke sisi kiri gawang.

Aleksandar Katai (Alaves) melepaskan tembakan setelah menerima sebuah operan bagus. Dia melepaskan usahanya dari batas kotak penalti yang ternyata berakhir melebar tipis dari tiang kiri gawang.

Fernando Amorebieta (Gijon) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Jesus Gil Manzano meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Keputusan wasit sangatlah jelas. Sebuah penalti diberikan pada Alaves!

Edgar Mendez (Alaves) sama sekali tidak melakukan kesalahan ketika dia menunggu Ivan Cuellar untuk bergerak dan kemudian melesakkan bola penalti masuk ke tengah gawang.

Carlos Castro (Gijon) mengirimkan umpan silang menjanjikan ke kotak penalti yang berhasil di gagalkan. Kerja yang bagus dari Gijon karena mereka berhasil memenangkan tendangan sudut.

Lacina Traore (Gijon) menyambut sebuah crossing sempurna dari Nacho Cases jauh di dalam kotak penalti, dan mengontrolnya lewat sebuah sentuhan pertama yang bagus. Dia lalu melepaskan sebuah tembakan rendah yang melesat masuk ke tengah gawang. Skor telah berubah menjadi 1:3.

Sebuah umpan lambung sempurna dari Oscar Romero sampai pada Alexis (Alaves), yang melompat paling tinggi dan lalu melepaskan sebuah sundulan jarak dekat yang masuk ke arah kebalikan reaksi penjaga gawang. Usahanya memiliki kekuatan dan keakuratan yang bagus, sehingga Ivan Cuellar tidak memiliki kesempatan untuk menghentikannya. 1:4.

GOOLL!! Carlos Castro (Gijon) meliuk – liuk melewati para pemain lawan, dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus dari batas kotak penalti yang masuk ke sudut kanan bawah gawang. Fernando Pacheco tidak memiliki kesempatan untuk menjangkau bola. Skor saat ini 2:4.

Permainan diinterupsi. Salah satu pemain bertahan dari Alaves diberikan peringatan karena permainan agresif. Gijon memiliki sebuah tendangan bebas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *