Espanyol Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 4-3

0
Espanyol Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 4-3

Espanyol Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 4-3

 

Espanyol Berhasil Mengalahkan Las Palmas dengan Skor Akhir 4-3 – Pada babak pertama, David Lopez (Espanyol) melompat tinggi untuk menerima bola hasil tendangan bebas yang baik sekali dan dilanjutkannya dengan sebuah sundulan yang berhasil masuk melewati penjaga gawang.

Javi Lopez (Espanyol) berhasil melewati hadangan pemain lawan namun nampaknya tak dapat mempertahankan bola tetap dalam permainan.

Kevin-Prince Boateng (UD Las Palmas) menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti, kemudian dia menyambut sebuah crossing briliant, namun sayang dia menyiakan kesempatan kali ini, tembakan yang dilepaskannya melebar jauh ke kiri gawang.

Alen Halilovic (UD Las Palmas) mengirimkan sebuah opoeran ke dalam kotak penalti untuk mencapai rekan timnya, namun pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola.

Kontrol yang baik dari Gerard Moreno (Espanyol), dia menerima sebuah operan akurat di dalam kotak penalti. Yang dilanjutkannya dengan sebuah tembakan, yang sayangnya dihentikan penjaga gawang.

Mauricio Lemos (UD Las Palmas) melepaskan sebuah tembakan jarak jauh ke tengah gawang dan berhasil kalahkan penjaga gawang. Bagi penjaga gawang ini bagai kesalahan anak sekolahan.

Alen Halilovic (UD Las Palmas) melepasksan tembakan bagus yang mengarah ke kolong mistar gawang, namun Diego Lopez menggagalkannya dengan penyelamatan yang baik sekali. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Las Palmas.

GOL – 2:1! Gerard Moreno (Espanyol) melepaskan tembakan dari batas kotak penalti dan mencetak gol ke atap dalam gawang. Pablo Piatti adalah yang memberikan assist untuk gol ini.

Pada babak kedua, MASUK!! Jonathan Viera menerbangkan bola lewat tendangan bebas dan akhirnya sampai di kepala Mauricio Lemos (UD Las Palmas), yang lalu lakukan sundulan peluru yang masuk rendah ke sisi kiri gawang. Skor saat ini 2:2.

Cruz Raul (UD Las Palmas) menjatuhkan pemain lawan. Jose Luis Munuera Montero memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Sebuah penalti dihadiahkan pada Espanyol!

Pablo Piatti (Espanyol) merubah penalti menjadi gol lewat sebuah tembakan ke atap dalam gawang.

Nampaknya tidak berjalan sesuai rencana! Felipe Caicedo (Espanyol) mencoba peruntungannya dari batas kotak penalti, namun tembakannya yang mengarah ke sisi kiri gawang terlalu lemah untuk dapat melewati Cruz Raul, yang dengan mudah mengahalau bola masuk. Sekarang Espanyol mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Gerard Moreno (Espanyol) melewatkan sebuah kesempatan menjanjikan! Dia melompat untuk menyambit sebuah crossing dan melepaskan sundulan yang kurang baik dari dekat titik penalti. Bola melambung tinggi ke atas gawang.

Jose Manuel Jurado (Espanyol) lakukan sebuah penyelesaian yang indah. Dia membuka ruang kosong untuk dirinya sendiri setelah menerima sebuah operan bagus di dalam kotak penalti dan menembak masuk bola ke sudut kanan bawah gawang.

Gerard Moreno (Espanyol) melewatkan sebuah kesempatan menjanjikan! Dia melompat untuk menyambit sebuah crossing dan melepaskan sundulan yang kurang baik dari dekat titik penalti. Bola melebar jauh ke kanan gawang!

Sebuah crossing berhasil diterima oleh Mateo Ezequiel Garcia (UD Las Palmas), meskipun tidak diterima dengan sempurna, namun penjaga gawang tidak dapat melakukan penyelamatan dengan baik dan bola akhirnya masuk ke gawang.

Usaha yang bagus dari Jonathan Viera (UD Las Palmas), namun tembakannya hanya mengenai salah satu pemain bertahan lawan. Bukan ancaman berarti bagi penjaga gawang. Bola keluar lapangan dan menghasilkan tendangan sudut. Las Palmas akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang tim lawan.

Jose Luis Munuera Montero meniup peluitnya setelah Hernan Perez (Espanyol) menjatuhkan salah seorang pemain lawan dengan tackle yang keras.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *