Hertha Berlin Ditahan Imbang Oleh Tim Tamu Augsburg

0
Hertha Berlin Ditahan Imbang Oleh Tim Tamu Augsburg

Hertha Berlin Ditahan Imbang Oleh Tim Tamu Augsburg

 

Hertha Berlin Ditahan Imbang Oleh Tim Tamu Augsburg – Pertandingan Sangat Panas kedua Tim Sama-Sama Bermain Kasar

Rune Jarstein lakukan sebuah penyelamatan bagus! Francisco Caiuby (Augsburg) berusaha menyundul masuk sebuah umpan crossing akurat ke dalam kotak penalti. Dia mengarahkan sundulannya rendah ke arah tengah gawang, tapi bola berhasil digagalkan masuk.

Mitchell Weiser (Hertha Berlin) membuka ruang di dalam kotak penalti untuk menembak, namun usahanya melebar tipis ke kanan gawang.

Dominik Kohr (Augsburg) melepaskan tembakan voli jarak dekat ke arah tengah gawang, namun usahanya digagalkan oleh penjaga gawang, dan skor tetap tidak berubah. LGODEWA

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Genki Haraguchi (Hertha Berlin) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka.

Permainan tim yang bagus ditampilkan oleh Augsburg saat mereka mengontrol bola lewat operan – operan pendek. Kesabaran adalah kunci untuk menemukan celah di antara pertahanan lawan untuk mencetak gol.

Salomon Kalou (Hertha Berlin) menerima operan dan melepaskan sebuah tembakan rendah dari batas kotak penalti yang lurus mengarah ke Marwin Hitz, yang lakukan penyelamatan dengan nyaman. LGODEWA

Raul Bobadilla (Augsburg) telah berdiri di posisi offside, tepat di belakang garis pertahanan. Asisten wasit membuat keputusan yang mudah – ini adalah sebuah offside yang jelas.

Mitchell Weiser (Hertha Berlin) berlari cepat ke arah gawang namun pemain bertahan lawan kembali ke posisinya dengan cepat untuk melakukan intersepsi. Hertha Berlin memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut.

Raul Bobadilla (Augsburg) melompat tinggi di dekat titik penalti dan menyundul bola hasil tendangan bebas. Bola melesat ke gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan penyelamatan mudah untuk menggagalkan usaha ini. Ini adalah sundulan dari posisi sulit. Akan sangat sulit bagi tiap pemain untuk memasukan bola dari posisi seperti ini. LGODEWA

Philipp Max (Augsburg) terlalu kasar saat berusaha merebut bola dari lawan dan Tobias Stieler meniup peluitnya pertanda pelanggaran. Hertha Berlin akan melakukan tendangan bebas di dekat garis tepi lapangan.

Hertha Berlin memutuskan untuk lakukan operan pendek dari tendangan bebas dan usaha menyerang mereka lanjutkan. LGODEWA

Francisco Caiuby (Augsburg) melompat lebih tinggi dari pemain bertahan lawan dan kemudian melepaskan sebuah sundulan rendah ke arah tengah gawang, namun Rune Jarstein telah bersiaga dan berhasil melompat untuk menggagalkan usaha ini.

Daniel Baier (Augsburg) melepaskan tembakan sentuhan pertama yang sangat bagus dari pinggir kotak penalti, namun ternyata melenceng tipis ke kiri gawang.

Salomon Kalou (Hertha Berlin) menerima sebuah operan rendah di dalam kotak penalti, dia mengontrol bola lalu melepaskan tembakan rendah ke arah tengah gawang, tapi Marwin Hitz lakukan penyelamatan bagus untuk menghentikan usahanya.

Daniel Baier (Augsburg) melompat tinggi di dalam kotak penalti untuk menemukan bola hasil set piece dan melakukan sundulan ke tengah gawang, namun penjaga gawang berhasil melakukan refleks penyelamatan menakjubkan untuk menggagalkan usaha ini.

Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin) mengumpan bola ke dalam kotak penalti dari set piece yang diberikan, namun bola berhasil dijauhkan lawan. LGODEWA

Francisco Caiuby (Augsburg) menjatuhkan pemain lawan. Tobias Stieler memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Hertha Berlin dihadiahi tendangan bebas dari posisi yang berbahaya.

Sebuah tendangan bebas yang buruk dlakukan oleh Marvin Plattenhardt (Hertha Berlin)! Dia melepaskan tembakan dari pinggir kotak penalti, dan mengenai pagar betis. Bola telah keluar lapangan permainan dan hakim garis telah menunjuk bendera sudut. Tendangan sudut untuk Hertha Berlin. LGODEWA

Tempo Pertandingan Menurun dan Sangat Tidak Seru

Raul Bobadilla (Augsburg) dengan sangat baik meniti jalannya melewati para pemain bertahan lawan, namun penyelesaian yang dilakukannya kemudian kekurangan akurasi sehingga bola hanya melebar sedikit dari tiang kiri gawang.

Dong-Won Ji mengirimkan sebuah umpan bagus ke arah batas kotak penalti danDaniel Baier (Augsburg) menerima bola dan melepaskan tembakan yang sayangnya melebar tipis dari tiang kanan gawang.

Genki Haraguchi (Hertha Berlin) menerima sebuah operan dan memutuskan untuk melepaskan tembakan dari jarak jauh. Usaha buruk yang dilakukkannya berakhir melebar jauh ke kanan gawang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *