VfB Stuttgart di Kalahkan Di Kandang

0

VfB Stuttgart di Kalahkan Di Kandang Oleh Tamunya Bayern Munich

 

Bayern Munich Begitu Kuat dan Berhasil Unggul Sementara – Franck Ribery (Bayern Munich) menerima operan di dalam kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan yang dengan briliant berhasil diblokir oleh salah seorang pemain bertahan lawan. LGOLIVE

Bola panjang yang dilepaskan oleh Xabi Alonso (Bayern Munich) gagal mencapai satupun rekan setimnya di lapangan. Bola keluar lapangan dan ini akan menjadi tendangan gawang bagi VfB Stuttgart.

Daniel Didavi (VfB Stuttgart) menggenggam kepalanya dengan kecewa setelah gagal memanfaatkan kesempatan besar! Dia menerima bola dari tendangan bebas, lakukan sentuhan pertama dengan baik dan lalu lepaskan tembakan rendah dari jarak dekat, namun Manuel Neuer ternyata dapat lakukan penyelamatan dengan bagus. Ini akan menjadi sebuah tendangan sudut untuk VfB Stuttgart.

Arturo Vidal (Bayern Munich) melakukan sebuah pelanggaran yang kikuk. Wasit Bastian Dankert melihat semua kejadian. VfB Stuttgart dihadiahi tendangan sudut. Mari kita lihat apa yang akan mereka ciptakan dari kesempatan ini.

Mario Gotze (Bayern Munich) melesat masuk ke area penalti untuk menyambut sebuah operan, dan lalu melepaskan sebuah tembakan ke arah atap dalam gawang. Przemyslaw Tyton telah bersiaga dan menggagalkan tembakan ini lewat sebuah penyelamatan bagus.

Ini pastinya bukan hal yang diinginkan oleh Georg Niedermeier (VfB Stuttgart). Dia berusahan mengintersepsi sebuah operan berbahaya, tapi dia malah memasukkan bola ke gawangnya sendiri dan merubah skor menjadi 0:1.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) mengontrol sebuah crossing di dalam kotak 6-yard, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ternyata melebar tipis ke samping tiang kiri gawang.

Robert Lewandowski (Bayern Munich) berusaha membawa bola masuk ke dalam kotak penalti melewati penjagaan lawan, namun salah seorang pemain bertahan lawan melakuakn intervensi dengan tepat waktu. Bayern Munich dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan.

Timo Werner (VfB Stuttgart) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk bendera sudut. VfB Stuttgart akan mendapatkan kesempatan untuk mengancam gawang lawan.

Kedua Tim Saling Serang Namun Bayern Munich Menangkan Pertandingan

Sebuah umpan silang lambung dari Franck Ribery (Bayern Munich) gagal, karena pemain bertahan lawan dengan cepat mengeluarkan bola dari area penalti mereka.

GOOOL!! David Alaba (Bayern Munich) membuka ruang kosong di dalam kotak penalti untuk menerima operan dari Juan Bernat, lalu mengirim bola masuk ke sudut kiri bawah gawang. 0:2.

Filip Kostic (VfB Stuttgart) melakukan tendangan bebas dan berusaha menemukan rekan se-timnya di dalam kotak penalti, tapi bola berhasil dihalau hingga jarak aman. Bola keluar lapangan pertandingan. VfB Stuttgart akan mendapatkan kesempatan mencetak skor lewat tendangan sudut.

GOOLL!! Daniel Didavi (VfB Stuttgart) berada di waktu dan tempat yang tepat untuk menjangkau bola rebound di dalam kotak penalti dan dengan gembira memasukkan bola ke sudut kanan atas gawang. Skor saat ini 1:2.

Mario Gotze (Bayern Munich) menerima sebuah operan rendah tepat di luar kotak penalti dan lalu lepaskan sebuah tembakan bagus ke arah sudut kanan bawah gawang. Przemyslaw Tyton lakukan sebuah refleks penyelamatan untuk memblokir usaha ini. Sebuah skill penjagaan gawang yang bagus.

Thiago Alcantara (Bayern Munich) sempat memiliki sebuah kesempatan bagus saat dia menyambut sebuah crossing dari sayap lapangan, namun tembakan yang dilepaskannya dari dekat titik penalti tidak akurat sama sekali dan bola berakhir melebar jauh dari tiang kanan gawang. Sungguh sebuah kegagalan yang tidak bagus!

Sentuhan berkelas dari Thiago Alcantara (Bayern Munich) yang berhasil menerima operan akurat di batas kotak penalti. Sayang temabakan yang selanjutnya dilakukannya berhasil ditepis penjaga gawang dan hanya mengenai tiang gawang.

Florian Klein (VfB Stuttgart) mengirimkan umpan apik ke dalam area penalti namun pemain bertahan lawan berhasil melakukan intersepsi dan menjauhkan bahaya dengan baik. Wasit memberikan sinyal tendangan sudut untuk VfB Stuttgart.

Sungguh sebuah momen yang indah! Douglas Costa (Bayern Munich) mendapatkan bola dan melepaskan sebuah tembakan keras dari jarak jauh. Ini merupakan keputusan yang tepat karena bola ternyata berhasil masuk ke sudut kiri bawah gawang. Przemyslaw Tyton menggeleng – gelengkan kepalanya karena tidak percaya dengan apa yang terjadi. Skor berubah menjadi 1:3.

Bayern Munich menguasai penguasaan bola saat ini dengan saling bertukar operan akurat dari pemain satu ke pemain lain. LGOLIVE

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *