Arsenal Memenangi Pertarungan Ketika Bersua ke Kandang

0
Arsenal Memenangi Pertarungan Ketika Bersua ke Kandang Newcastle Utd

Arsenal Memenangi Pertarungan Ketika Bersua ke Kandang Newcastle Utd

 

Arsenal Memenangi Pertarungan Ketika Bersua ke Kandang Newcastle Utd – Tuan Rumah Bermain Sangat Kasar dan Mendapat Kartu Merah

Aaron Ramsey (Arsenal) melewati satu halangan, namun gagal melepaskan operan rendah ke salah satu rekan timnya. LGOLUX

Theo Walcott (Arsenal) pastinya merasa malu sekarang. Dia menerima operan maut, namun tembakannya yang dia lepaskan kemudian dari kotak 6-yard sangatlah buruk. Dia gagal menembak dengan benar dan mempermudah Tim Krul untuk menangkap bola.

Pelanggaran oleh Aleksandar Mitrovic (Newcastle Utd). Secara mengejutkan, wasit menarik kartu merahnya. Ini merupakan keputusan yang sangat keras dan Aleksandar Mitrovic (Newcastle Utd) melakukan komplain, tapi ini tentu tidak berguna. Keputusan telah dibuat.

Jack Colback (Newcastle Utd) menjatuhkan pemain lawan. Andre Marriner memiliki pandangan jelas akan hal ini dan lalu meniup peluitnya pertanda sebuah pelanggaran. Arsenal mendapatkan sebuah tendangan bebas yang dapat membuka kesempatan untuk mencetak gol. LGOLUX

Santi Cazorla (Arsenal) dengan luar biasa melakukan sontekan bola melewati seorang pemain bertahan di dalam kotak penalti untuk mengumpan kepada Alex Oxlade-Chamberlain yang juga maju bersamanya, namun salah satu pemain bertahan lawan berhasil menjauhkan bola. Arsenal akan mengeksekusi tendangan sudut.

Alexis Sanchez (Arsenal) lakukan sebuah aksi solo menawan. Dia menembak dari jarak jauh, tapi tembakannya yang mengarah ke sisi kiri gawang dihentikan oleh Tim Krul. Theo Walcott (Arsenal) gagal mencetak gol dari bola rebound jarak dekat. Usahanya melenceng tipis ke atas mistar gawang.

Aaron Ramsey (Arsenal) menerima bola operan dan lalu lepaskan tembakan dari batas ktao penalti, namun tembakannya diblokir oleh salah satu pemain bertahan lawan. Arsenal memaksa lawan mereka untuk menerima ancaman dari tendangan sudut. LGOLUX

Alexis Sanchez memainkan sebuah operan pada Theo Walcott (Arsenal), namun dia gagal melepaskan sebuah tembakan bagus dari dalam kotak penalti dan bola berakhir melenceng jauh dari tiang kanan gawang.

Alexis Sanchez (Arsenal) menerima sebuah operan manis di dalam kotak penalti, namun tembakan yang dilepaskannya kemudian ke arah gawang ternyata diblokir oleh pemain bertahan lawan.

Arsenal Menang dengan Gol Bunuh Diri Tuan Rumah

Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal) dengan tidak sportif memegang lawan. Namun wasit melihat semuanya dan meniup peluitnya pertanda pelanggaran. LGOLUX

Aaron Ramsey (Arsenal) menemukan ruang kosong tepat di luar kotak penalti, kemudian dia mendapatkan sebuah bola rebound dan melepaskan tembakan ke arah gawang. Tim Krul melakukan sebuah refleks fantastis untuk menghentikan bola masuk ke sudut kanan bawah gawangnya.

Fabricio Coloccini (Newcastle Utd) melompat untuk menghalau tembakan lawan, sial baginya dia memantulkan bola ke arah sebaliknya dari reflek penjaga gawang dan memasukan bola ke gawang sendiri.

Alexis Sanchez (Arsenal) menerima sebuah operan rendah akurat di dalam kotak penalti, mengontrol bola dan lepaskan tembakan ke arah sisi kiri gawang. Sayang baginya, Tim Krul melakukan penyelamatan hebat untuk menghentikan usahanya.

Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Sekarang Arsenal mendapatkan sebuah tendangan sudut.

Santi Cazorla (Arsenal) mendapatkan operan di dalam kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan sentuhan pertama menjanjikan ke arah gawang. Namun usahanya diblokir oleh Tim Krul dengan sebuah lompatan penyelamatan briliant!

Alex Oxlade-Chamberlain (Arsenal) melakukan dribble solo, tapi dia gagal menciptakan kesempatan karena pemain tm lawan berhasil menghentikannya. Bola keluar lapangan pertandingan Arsenal telah dihadiahi tendangan sudut. LGOLUX

Jack Colback (Newcastle Utd) memutuskan untuk mempercepat permainan lewat sebuah tendangan bebas cepat, mereka dengan segera mengirim bola masuk ke dalam kotak penalti.

Santi Cazorla (Arsenal) meliuk – liuk melewati hadangan lawan, namun akhirnya salah satu pemain lawan berhasil menghalau bola menjauh. Arsenal telah dihadiahi tendangan sudut. Wasit dan asistennya sama – sama menunjuk ke bendera sudut.

Alexis Sanchez (Arsenal) menerima sebuah operan dan menemukan dirinya berada di posisi menjanjikan untuk menembak dari batas kotak penalti, namun sayang tembakannya berhasil diblokir. Arsenal mendapatkan tendangan sudut.

Olivier Giroud (Arsenal) hampir saja mencetak skor. Dia menyambung sebuah operan di dalam kotak penalti dan mungkin saja dia harusnya dapat melakukan lebih baik daripada tembakan langsungnya yang mengarah lurus ke Tim Krul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *