Crystal Palace Harus Menelan Kekalahan Memalukan

0

Crystal Palace Harus Menelan Kekalahan Memalukan Saat Melawan West Ham

 

Crystal Palace Harus Menelan Kekalahan Memalukan Saat Melawan West Ham – Saling Balas- Balasan Gol dan Kedua Tim Sama Kuat

Dimitri Payet (West Ham) menerima bola di dalam kotak penalti dan segera melepaskan tembakan dari sentuhan pertama yang berakhir melebar jauh ke kanan gawang. LGOLUX

Jason Puncheon (Crystal Palace) memegangi kepalanya setelah menggagalkan sebuah kesempatan menjanjikan. Dia menyambut bola rebound dan mendapatkan ruang kosong untuk dirinya sendiri dan lalu melepaskan tembakan dari batas kotak penalti yang ternyata melebar cukup jauh dari tiang kiri gawang.

Sebuah situasi lainnya yang menghasilkan tendangan bebas untuk West Ham. Scott Dann (Crystal Palace) dengan baik menghentikan usaha penyerangan lewat sebuah sliding tackle, namun wasit meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

James Tomkins (West Ham) menunjukkan kesadaran yang bagus di dalam kotak penalti untuk menyambut crossing yang baik hasil tendangan bebas. Namun dia gagal mengarahkan bola masuk ke gawang, bola akhirnya melebar tipis ke kanan gawang.

GOL – 0:1! Victor Moses menyerahkan bola pada Carl Jenkinson (West Ham), yang lalu menembak masuk dari jarak dekat ke dalam gawang, meninggalkan penjaga gawang tidak berdaya.

Pelanggaran yang kikuk dilakukan oleh Carl Jenkinson (West Ham) dan akhirnya Mark Clattenburg meniup peluitnya. Wasit utama memberikan sebuah penalti untuk Crystal Palace setelah berdialog singkat dengan asisten wasit yang sepertinya melihat situasi dalam perspektif yang lebih baik.

Yohan Cabaye (Crystal Palace) menembak masuk penalti ke sisi kiri gawang. LGOLUX

Sebuah kesempatan besar untuk mencetak skor. Diafra Sakho (West Ham) membuat sebuah tendangan voli yang menjanjikan, namun salah satu dari pemain bertahan bereaksi ccukup cepat untuk masuk dan menghalangi tembakan, dia membuat penyelamatan krusial. West Ham akan lakukan tendangan sudut.

Wilfried Zaha (Crystal Palace) berlari rumit melewati 2 pemain bertahan lawan dan lalu melepaskan tembakan di depan penjaga gawang. Adrian lakukan sebuah penyelamatan bagus untuk menggagalkan tembakan yang mengarah masuk ke sudut kiri bawah gawang.

Dwight Gayle (Crystal Palace) melihat kartu kuning di tangan Mark Clattenburg. Dan ini adalah yang kedua kali, kartu merah mengikuti kartu kuning ini dan Dwight Gayle (Crystal Palace) dikirim keluar dari lapangan.

2 Gol Menit Akhir Mampu Membuat Tim Tamu Memenangkan Pertandingan

Yannick Bolasie (Crystal Palace) berlari terlalu awal, dan asisten wasit mengangkat benderanya, offside. Tim lawan akan melakukan tendangan bebas tidak langsung. LGOLUX

Jason Puncheon (Crystal Palace) membuka ruang untuk dirinya sendiri di batas kotak penalti dan melepaskan sebuah tembakan yang tidak bagus yang berakhir melebar jauh ke kiri gawang.

Diafra Sakho (West Ham) menyambung sebuah crossing di dekat titik penalti dan kemudian melepaskan sebuah sundulan bola yang berakhir membentur tiang kanan gawang!

Andy Carroll (West Ham) gagal mengubah tendangan sudut yang diberkan menjadi gol. Dia melepaskan sundulan bola dari posisi berbahaya di dalam kotak penalti, namun bola ternyata berakhir melenceng cukup jauh ke atas mistar gawang.

Manuel Lanzini (West Ham) mencoba untuk mengoper pada rekan satu timnya namun bola berhasil diblokir dengan baik oleh salah seorang pemain bertahan lawan. Bola keluar dari lapangan permainan. West Ham dihadiahi tendangan sudut.

Victor Moses (West Ham) berusaha mengirimkan bola crossing pada salah satu rekannya di dalam kotak penalti. pemain bertahan lawan berhasil melompat lebih tinggi dari para penyerang dan menghalau bahaya ini. West Ham dapatkan tendangan sudut. Beberapa pemain mereka maju ke kotak penalti lawan. LGOLUX

HAMPIR! Mauro Zarate (West Ham) menunjukkan kemampuan luar biasanya lewat sebuah lari solo hingga batas kotak penalti sebelum memutuskan untuk melepaskan tembakan yang sayangnya melenceng beberapa inchi dari tiang kanan gawang!

Manuel Lanzini (West Ham) menerima sebuah operan bagus dan lalu mencoba peruntungannya lewat sebuah tembakan dari jarak jauh. Usaha yang dilakukannya tidak memiliki akurasi sehingga berakhir melenceng jauh ke orbit.

GOL 1:2! Manuel Lanzini (West Ham) memasukkan bola dari jarak dekat setelah bola rebound dengan beruntung masuk ke jalur tembaknya.

GOOL!! Dimitri Payet (West Ham) menerima sebuah operan dan dari dalam kotak penalti dia melepaskan sebuah sontekan melampaui Wayne Hennessey, yang keluar dari garis gawangnya . Sungguh sebuah penyelesaian yang bagus! 1:3. LGOLUX

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *