3 Pemain Potensi Pengganti Lucas Paqueta

0
3 Pemain Potensi Pengganti Lucas Paqueta dari West Ham Setelah Kejadian yang Mengejutkan

3 Pemain Potensi Pengganti Lucas Paqueta dari West Ham Setelah Kejadian yang Mengejutkan

3 Pemain Potensi Pengganti Lucas Paqueta dari West Ham Setelah Kejadian yang Mengejutkan – Setelah dua musim yang menarik perhatian di West Ham, sepertinya gelandang serang Lucas Paqueta akan pindah ke klub lain atau kemungkinan akan terkena larangan bermain. Dia telah menjadi favorit penggemar di Stadion London sejak bergabung di West Ham dengan rekor biaya klub sebesar £51 juta dan berperan atas assist untuk gol kemenangan menit-menit terakhir Jarrod Bowen melawan Fiorentina di Final Liga Konferensi Europa musim lalu.

Kini berusia 26 tahun, Paqueta telah menarik banyak pengagum, mungkin yang paling terkenal adalah Pep Guardiola, yang dikabarkan hampir merekrutnya ke Manchester pada tahun 2023. Dengan David Moyes mengundurkan diri sebagai manajer IDCASH88  Hammers dan Declan Rice telah hengkang ke Arsenal pada musim sebelumnya, sebagai bagian penting dari tim yang meraih kemenangan pada final Eropa di Praha tahun 2023.

Bahkan jika pemain Brasil itu tidak dijual, tampaknya ada kemungkinan dia akan terkena larangan bermain. Hal ini terjadi setelah adanya kabar bahwa ia didakwa oleh FA karena diduga melanggar aturan taruhan. Pemain tersebut menyatakan keterkejutannya atas perkembangan tersebut, dengan menyatakan bahwa dia “sangat terkejut dan kecewa” dengan berita tersebut.

Kabar tersebut membuat rumor bahwa Paqueta akan digantikan oleh beberapa pemain.

Morgan Gibbs-White (Nottingham Forest)

Nottingham Forest harus sangat berhati-hati dengan keuangan mereka selama musim panas, karena terbukti melanggar aturan keuntungan dan keberlanjutan. Sederhananya, mereka kemungkinan besar perlu menjual pemain jika ingin membawa orang lain ke dalam skuad. Mengingat penampilannya musim lalu, Forest tidak ingin kehilangan Morgan Gibbs-White, tetapi setelah membelinya dengan biaya awal sebesar £25 juta, ada alasan untuk percaya bahwa mereka dapat menjualnya dengan keuntungan yang layak dengan dikaitkan dengan West Ham.

Gibbs-White diberi jabatan kapten di City Ground pada usia 23 tahun. Masih berusia 24 tahun, dia adalah pemain yang menonjol di Forest selama musim 2023/24 dan menjadi salah satu alasan utama mengapa mereka menghindari degradasi dari Liga Premier. Diberkati dengan sentuhan dan kesombongannya, dia mungkin cocok untuk The Hammers, namun Spurs dilaporkan juga tertarik padanya.

Angel Gomes (Lille)

Masih berusia 23 tahun, yang terbaik belum tentu datang untuk Gomes, yang sering disebut-sebut sebagai pesaing luar untuk skuad Inggris asuhan Gareth Southgate. Meskipun ia tidak terlalu suka mencetak angka, Gomes sangat serba bisa, mampu bermain di seluruh lapangan sebagai pemain nomor 10, atau delapan, atau lebih dalam sebagai pemain nomor enam, atau bahkan melebar. Pada akhirnya, dia adalah pemain yang mampu menguasai bola dan mewujudkan sesuatu, yang mana hal ini ideal untuk West Ham.

Paulo Dybala (Roma)

Pemenang Piala Dunia 2022 asal Argentina Paulo Dybala memiliki lebih dari satu dekade pengalaman bermain di Serie A Italia bersama Palermo, Juventus, dan sekarang Roma. Dengan kontrak di Roma yang akan habis pada tahun 2025, Dybala dikabarkan akan pindah ke Chelsea pada musim lalu, tetapi rumornya dia malah bisa menuju ke West Ham.

Meskipun ia adalah pencetak gol yang jauh lebih produktif dibandingkan rekan-rekannya dalam daftar ini, dengan 16 gol di semua kompetisi musim ini, dan 179 gol IDCASH88 sepanjang 13 tahun kariernya, pada usia 30 tahun, ia agak lebih tua dari Gibbs-White dan Gomes akan mendapatkan gaji yang jauh di atas £110k per minggu. 

Meskipun demikian, selain uang dan usia, ia tetap merupakan pemain yang secara teknis berbakat dan lugas, yang tidak diragukan lagi akan menjadikannya prospek yang menarik di Premier League bagi para penggemar West Ham.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *