Betis Bermain Imbang Atas Atl. Madrid dengan Skor Akhir 1-1

0

Betis Bermain Imbang Atas Atl. Madrid dengan Skor Akhir 1-1

 

Betis Bermain Imbang Atas Atl. Madrid dengan Skor Akhir 1-1 – Pada saat babak pertama, Sebuah umpan crossing ke dalam kotak penalti oleh Stefan Savic (Atl. Madrid) berhasil digagalkan. Pemain bertahan lawan berhasil menghalau bola menjauh, mengamankan wilayah mereka. Atl. Madrid dapatkan tendangan sudut.

Jonas Martin (Betis) melakukan pelanggaran yang sembrono saat mencoba memenangkan bola dari lawannya. Alfonso Alvarez memiliki pandangan jelas soal ini dan meniup peluitnya.

Jose Maria Gimenez (Atl. Madrid) sudah siap menerima sebuah operan indah untuk masuk ke posisi yang menjanjikan. Bagaimanapun, salah seorang pemain bertahan lawan berhasil lakukan intersepsi dengan tepat waktu. Bola keluar lapangan pertandingan Atl. Madrid telah dihadiahi tendangan sudut.

Darko Brasanac (Betis) menemukan sebuah ruang kosong di dalam kotak penalti, kemudian dia menyambut sebuah crossing briliant, namun sayang dia menyiakan kesempatan kali ini, tembakan yang dilepaskannya melebar jauh ke kiri gawang. Bola telah melewati garis belakang lapangan Atl. Madrid akan mendapat tendangan gawang.

Darko Brasanac (Betis) menunjukkan teknik luar biasanya untuk sampai ke batas kotak penalti sendirian. Dia kemudian melepaskan tembakan namun berakhir melenceng jauh hingga ke penonton. Sebuah aksi drible solo yang bagus, namun penyelesaian yang buruk!

Daniel Ceballos (Betis) menunjukkan tekniknya yang luar biasa untuk sampai di batas kotak penalti sendirian, dia lalu melepaskan tembakan namun bola hanya mengenai tiang kanan gawang. Sebuah aksi solo yang bagus, namun penyelesaiannya nampak kurang beruntung! Bola telah melewati garis belakang lapangan Atl. Madrid akan mendapat tendangan gawang.

Ruben Castro (Betis) memiliki kesempatan untuk mengancam gawang lawan dari tendangan bebas di batas kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan rendah apik ke arah tengah gawang, namun Jan Oblak menggagalkan tembakannya lewat penyelamatan yang sangat baik.

Ruben Castro (Betis) memiliki kesempatan untuk mengancam gawang lawan dari tendangan bebas di batas kotak penalti. Dia melepaskan sebuah tembakan rendah apik ke arah tengah gawang, namun Jan Oblak menggagalkan tembakannya lewat penyelamatan yang sangat baik.

Koke (Atl. Madrid) mengirim sebuah crossing lambung bagus ke dalam kotak penalti lewat tendangan bebas, tapi bola yang diumpankannya ditangkap di udara olehAntonio Adan.

Pada saat babak kedua, Antoine Griezmann (Atl. Madrid) berusaha menemukan rekan se-timnya dengan sebuah operan dari luar kotak penalti,, namun pemain bertahan lawan dengan cepat menggagalkan serangan ini.

Lucas Hernandez (Atl. Madrid) berusaha mencuri bola namun dia juga sepertinya menjegal kaki lawan. Alfonso Alvarez meniup peluitnya pertanda pelanggaran.

Ruben Castro (Betis) melakukan sebuah operan apik ke dalam kotak penalti, pemain bertahan lawan berhasil mengintersepsi dan menjauhkan bola.

Daniel Ceballos (Betis) masuk ke ruang kosong dan melepaskan tembakan dari batas area penalti, namun salah satu pemain bertahan lawan ada di sana untuk memblokir usaha ini.

Bola rebound sampai ke kaki Daniel Ceballos (Betis) tepat di luar kotak penalti. Dia tidak berpikir dua kali dan lalu melepaskan tembakan ke arah tengah gawang, yang ternyata tak dapat dihentikan oleh Jan Oblak. 1:0.

GOL!! Lucas Hernandez mengirimkan sebuah umpan lewat tendangan bebas dan mengarahkan bola pada Stefan Savic (Atl. Madrid), yang tanpa kesalahan berhasil memasukkan bola ke dalam gawang. 1:1.

Sebuah operan rendah indah dari sisi lapangan diterima oleh Nicolas Gaitan (Atl. Madrid), yang sedang menunggu kesempatannya datang. Bagaimanapun, pemain bertahan lawan telah siaga dan berhasil menjauhkan bola.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *